Lakukan Hal Ini dan Buat Dirimu Semakin Menarik


  Setiap wanita selalu tampil menarik dan menyenangkan di depan pasangannya. Tampil menarik tidak hanya akan membuat Anda lebih percaya diri, tapi juga lebih menyenangkan. Agar tampil menarik dan berbeda, Anda perlu melakukan beberapa hal. Tampil berbeda, akan membuat pasanganmu lebih tertarik pada Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar Anda tampil lebih menarik dan percaya diri. Hal ini seperti yang dilansir allwomenstalk.com yaitu:

1. Jujur dan Terbuka

Hal penting untuk membuat orang lain tertarik pada Anda adalah dengan jujur dan terbuka. Jujur dengan apa yang Anda rasakan akan membuat orang lain lebih nyaman saat dekat dengan Anda. Lakukan sebaik-baiknya agar orang lain lebih menghargai Anda.

2. Katakan dari Hati

Apa yang Anda katakan dari hati adalah sebenarnya yang ingin Anda katakan. Jika Anda mampu berkata dari hati maka Anda ingin semua orang menilai Anda dengan apa adanya. Bicara dari hati adalah bicara dengan penuh kejujuran.

3. Berlaku Sopan

Ketika Anda bertemu dengan seseorang yang baru, maka berlakulah dengan sopan. Tidak perlu mencari tahu banyak hal dengan terus bertanya tentang banyak hal. Berlaku dengan sopan akan membuat orang lain merasa nyaman dengan Anda.

4. Menjadi Pendengar yang Baik

Ada baiknya saat akan berbagi cobalah untuk mendengarkan pendapat orang lain. Dengarkan pendapatnya, jangan hanya sibuk ingin didengarkan saja. Jaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan sosial Anda agar semua berjalan dengan baik.

5. Menjadi Pendukung yang Baik

Menjadi pendukung tidak harus Anda terlibat satu hubungan yang serius dengan dia. Jadilah pendukung orang-orang yang membutuhkan dukungan dan memang. Berikan dukungan kepadanya, jika Anda tahu bahwa dukungan tersebut akan berakibat baik pada kehidupan dia dan masa depannya.


Demikian cara membuat Anda tampil lebih menarik dari siapa pun. Selama Anda mau mencoba untuk melakukannya maka tidak ada alasan untuk menolaknya. Selamat mencoba.

                                                              via vemale.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Hal Ini dan Buat Dirimu Semakin Menarik"

Post a Comment

Flickr