Cara Kreatif Menyimpan Alat Make Up

  

  MENYIMPAN produk kecantikan dan alat-alat makeup dengan benar tidak hanya sekedar untuk membuat meja Anda kelihatan lebih rapi, tapi juga untuk memperpanjang masa pakainya. Karena, Anda akan meminimalisir kemungkinan kuas Anda terhimpit tumpukan bedak, kuteks, dan krim mata yang dapat merusak kualitas alat. Tapi, Anda juga tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk membeli tempat penyimpanan alat dan produk kecantikan Anda. Manfaatkan saja beberapa wadah yang ada di rumah Anda!
  
1. Vas bunga
        
Jangan menyimpan vas bunga yang sudah tidak terpakai lagi di dalam gudang. Manfaatkan untuk menyimpan kuas makeup Anda. Isi dengan biji kopi, dan atur kuas makeup Anda di dalamnya. Anda pun lebih gampang dalam mengambil kuas yang Anda perlukan.
  
2. Tempat sendok
     
Tempat Sendok dapat menjadi alternatif yang pintar untuk peralatan makeup Anda.
     
Pisah makeup sesuai kategorinya, seperti lipstik, maskara, eyeliner, dan sisir.
  
3. Cake stand
    
Tempat meletakkan kue yang biasanya dipakai pada acara minum teh ini sangat berguna untuk mengatur parfum Anda yang berceceran di meja sekaligus dapat mendekorasi ruangan Anda.
  
4. Cookie Jar
         
Butuh tempat untuk menyimpan koleksi pewarna kuku Anda? Cookie jar mungkin jadi jawaban yang tepat. Karena tempatnya yang besar, pewarna kuku Anda dapat disimpan dalam satu tempat saja.
  
5. Tempat gantung sepatu
    
Punya tempat gantung sepatu plastik yang tidak pernah digunakan karena sepatu Anda semakin banyak? Pakai saja untuk menyimpan alat-alat kecantikan yang memiliki ukuran besar seperti sisir, catokan, hingga hair dryer.
  
6. Rak dokumen
      
Jangan buang dulu rak dokumen Anda. Manfaatkan dengan menyimpan berbagai catokan Anda di sana.
  
7. Sekat dokumen
      
Another office tool that saves your life. Gunakan sekat dokumen ini untuk meletakkan makeup palette Anda. Tidak hanya memperindah meja, sekat dokumen juga mempermudah Anda mengambil palette yang ingin Anda gunakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kreatif Menyimpan Alat Make Up"

Post a Comment

Flickr