Tak Suka Susu Sapi, Coba Susu Almond

    

  BAGI anda yang alergi atau tak suka susu sapi, ada alternatif minuman pengganti dengan gizi yang tak kalah. Minuman itu adalah susu almond. Orang mengkonsumsi minuman ini sejatinya sudah sejak ratus tahun lalu.
    
Tapi, di Indonesia, belum banyak orang yang tahu karena susu almond bukanlah produk yang umum digunakan. Meski pas sebagai pengganti susu sapi, tapi ada langkah tersendiri agar manfaat susu almond semakin maksimal.
    
Pertama, penting untuk memilih jenis susu almond tanpa gula, sebaiknya asli atau alami rasa vanilla karena susu almond yang manis bisa menambah banyak kalori yang tidak perlu dan karbohidrat.
   
Sekali lagi, ini hanya kemungkinan kecil, tetapi jika Anda memiliki segala macam masalah pencernaan akibat susu almond sebaiknya Anda mencari susu almond yang bebas karagenan. Anda baru beralih dari susu biasa ke almond susu maka itu adalah ide yang baik karena Anda akan mendapatkan protein tambahan. Ketika transisi dari susu tersebut, penting untuk memastikan Anda masih mendapatkan cukup dari kedua nutrisi.
   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Suka Susu Sapi, Coba Susu Almond"

Post a Comment

Flickr