Air Beras Bermanfaat Menyembuhkan Jerawat



  BANYAK orang yang mengabaikan keberadaan air beras. Padahal, jika dimanfaatkan dengan baik, air beras dapat bermanfaat untuk wanita khususnya untuk kecantikan rambut dan kulit.

Memperlancar pertumbuhan rambut

Tak banyak yang mengetahui jika air beras ternyata dapat menjadi pengganti kondisioner untuk melembutkan dan memperlancar pertumbuhan rambut.

Setelah mencuci rambut dengan sampo, usapkanlah rambut dengan air beras. Lakukan secara berkala, dalam waktu dua minggu rambut akan tumbuh dengan cepat dan jadi lebih lembut.

Rambut bercabang

Tak perlu menggunakan produk dengan bahan kimia, karena ternyata masalah rambut bercabang dapat diatasi dengan air beras. Celupkan ujung-ujung rambut ke segelas air beras lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah rambut dengan air yang mengalir agar masalah rambut bercabang dapat mudah teratasi.

Jerawat

Selain untuk kecantikan rambut, air beras ternyata juga dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit wanita salah satunya adalah menghilangkan jerawat. Basuhlah wajah dengan air beras lalu bilas dengan air hangat. Selain menghilangkan jerawat, air beras juga mampu melembabkan dan menghilangkan minyak berlebih di wajah.

Menghilangkan komedo

Komedo di wajah tentu saja membuat para wanita merasa tak percaya diri dengan penampilannya. Bagaimana mengatasi hal tersebut? Tentu saja dengan mengandalkan air beras.

Usapkanlah wajah dengan air beras khususnya dibagian wajah yang dihinggapi oleh komedo. Setelah itu, bilas dengan air dingin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Beras Bermanfaat Menyembuhkan Jerawat"

Post a Comment

Flickr