Turban Nyaman Dipakai Olahraga


  BANYAK wanita yang kini semakin sadar akan hidup sehat, mulai dari mengatur pola makan hingga berolahraga. Ketika menjalani latihan fisik, Anda sebaiknya mengenakan jilbab yang ringan agar mudah untuk bergerak. Berikut tipe jilbab yang nyaman dipakai untuk berolahraga.

1. Instan
    
Salah satu tipe kerudung yang nyaman digunakan untuk berolahraga adalah jilbab instan. Kini beragam jilbab instan diciptakan oleh para desainer serta produsen untuk membuat penampilan wanita semakin terlihat stylish. Pilih jilbab instan yang paling nyaman Anda pakai. Modelnya mulai dari yang klasik dengan ikatan di belakang hingga beragam desain turban instan pun bisa diterapkan saat berolahraga.

2. Turban tanpa jarum
          
Instruktur olahraga berhijab, Lisa Namuri, menyarankan agar memilih gaya jilbab turban atau topi yang bisa dipadukan dengan ciput ninja sebagai pengganti kerudung. Turban bisa yang instan atau dikreasikan pakai scarf tapi tidak menggunakan jarum. Gaya jilbab turban akan memudahkan Anda untuk bergerak.

3. Kerudung Paris
         
Hampir semua hijabers memiliki tipe kerudung ini. Kerudung paris memiliki material katun tipis yang biasa dipakai ke acara kasual. Anda juga bisa memanfaatkan kerudung paris utnuk berolahraga tapi disarankan menetapkan gaya yang konvensional tidak menarik perhatian. Hindari menggunakan banyak jarum atau peniti yang bisa melukai Anda.

4. Jilbab Khusus Renang
         
Anda suka olahraga renang? Untuk aktivitas fisik yang satu ini sebaiknya gunakanlah jilbab khusus renang. Kini sudah banyak produsen jilbab yang menciptakan kerudung untuk wanita berhijab. Jilbab khusus renang sudah didesain sesuai dengan kebutuhan wanita berhijab sehingga tidak mudah lepas atau menyulitkan gerakan Anda.
      

Jika tidak memiliki jilbab tersebut, Anda bisa memilih kerudung instan yang materialnya lycra, spandex, atau nylon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turban Nyaman Dipakai Olahraga"

Post a Comment

Flickr